30 Kata-kata Cuek Buat Diri Sendiri

30 Kata-kata Cuek Buat Diri Sendiri – Menjadi orang cuek, tidak acuh atau masa bodoh memiliki sisi positif dan juga sisi negatifnya masing-masing. Itu semua tergantung kapan dan dimana seseorang itu bersikap cuek. Dalam kondisi tertentu cuek dapat menguntungkan, tetapi dalam kondisi yang lain bersikap cuek juga dapat merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

Cuek terhadap lingkungan sekitar tentu bukanlah hal yang baik. Karena pada dasarnya manusia merupakan makhluk sosial yang tidak dapat berdiri sendiri. Suatu saat pasti kita memerlukan uluran tangan seseorang untuk membantu kita. Di sisi lain sikap cuek juga mendatangkan manfaat untuk hidup kita agar tidak tenggelam dari hinaan dan omongan orang lain. Dengan begitu kita dapat fokus terhadap apa yang sedang kita capai dan tidak lagi bergantung pada omongan orang lain.

Artikel berikut merupakan 30 kumpulan quote, kutipan kata kata mutiara dan kata kata kata bijak tentang Cuek buat diri sendiri sebagai motivasi. Kata kata ini cocok dijadikan caption foto/gambar artikel Instagram, status Facebook dan story WhatsApp sehingga orang lain yang membacanya juga dapat terinspirasi.

1. “Tak harus meniru sesuatu untuk jadi keren. Cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya.” – Wiz Khalifa

2. “Semakin sering seseorang tidak dihargai, semakin tinggi cuek yang ia akan miliki. Kadang, yang menciptakan sifa buruk seseorang itu bukan dirinya sendiri, melainkan perlakuan orang lain terhadapnya.”

3. “Ketika aku berhenti peduli, saa itulah kamu seharusnya mulai khawatir.”

4. “Nggak apa-apa dibilang cuek dari pada gatel.” – inijesiica

5. “Padahal sifat udah cuek juga judes tapi gara-gara punya sifat tidak enakan ya cueknya ketutup.” – Luvinfaisy

6. “Kadang asik, kadang cuek, kadang gajelas, kadang pendiem. Semua itu tergantung suasana dan lagi sama siapa.” – Puadamrizall

7. “Aku ngga cuek kok, cuma kadang suka males bales chat aja.” – Santi_nya

8. “Alasan kenapa seseorang berubah menjadi cuek? karena dia pernah bucin namun di kecewakan.” – pepekgorengg

9. “Pengen cuek tapi malah jadi kangen, pengen gak peduli tapi malah kepikiran.” – Nita Vior

10. “Seolah-olah cuek, padahal engga terlihat bodo amat, padahal suka, siapa itu?”

11. “Aku sebenarnya tak ingin jadi cuek, tapi kepedulianku saja tak pernah kau pedulikan.” – Rifahrii1

12. “Cuek cuek gini bukan berarti aku nggak suka kamu.” – shfarynldi

13. “Kalau dia cuek ke kamu Inget kata tukang bengkel. Ini mah harus diganti.” – wahyuhdyttt

14. “Bukan aku yang cuek,tapi emang sikap kamu yang seakan-akan nyuruh buat aku mundur.”

15 “Orang cuek itu punya akung yang luar biasa untuk orang yang dia akung, kesetiaan yang tinggi dan rasa berkorban yang kuat dan kesabaran yang tiada habisnya. Orang cuek itu, dapat membuat orang lain jatuh cinta dengan caranya sendiri, berlaku seadanya dan mencintai sewajarnya.”

16. “Dalam hidup ini juga dibutuhkan ilmu tak peduli, ilmu cuek. Tak peduli dengan pendapat orang, tak peduli dengan omongan-omongan orang, dan cuek pada beberapa orang dalam konteks tertentu dan keadaan tertentu. Kadang ada beberapa orang yang bersikap seolah peduli tapi tak peduli dengan kebenarannya.” – Kinand_18

17. “Jadilah orang cuek, saat orang lain sibuk menilaimu jelek.” – Rere Bunda Najmi

18. “Saya cuek? Wajar! Sebab aku pernah jadi orang yang benar-benar perhatian namun disia-siakan.”

19. “Cowok cuek sebenarnya mereka bukan sombong, hanya saja menjaga untuk tidak keluarnya kata-kata mesra, karena ia paham itu hanya akan berubah dosa.” – goresanpenapendosa

20. “Jadilah orang baik, manun tidak perlu sibuk membuktikannya kepada orang lain.”

21. “Beneran deh, cuek itu perlu. Karena memang nggak semua hal harus ditanggepin, diurusin, apalagi dipusingin.” – Aldy Suhkamu

22. “Orang cuek itu kalau sudah kecewa, yaa cukup tahu aja. Udah.” – ijsn_

23. “Kadang asik, kadang cuek, kadang nggak jelas, kadang pendiem. Semua itu tergantung suasana dan lagi sama siapa.”

24. “Secuek-cueknya kita , tetap cuek itu ada tempatnya bukan malah hilang respek ke semua orang.”

25. “Bersikap cuek itu perlu. Biar tidak mudah nyaman dengan orang yang salah.”

26. “Orang yang kamu anggap cuek itu sebenarnya asik, cuma asiknya gak sama kamu.”

27. “Sebenarnya, kita itu ga akan cuek, kalo responnya asyik.”

28. “Cuek bukan berarti sombong, cuek bukan berarti gak akung, cuek bukan berarti benci. Cuek itu cuma karena masalah mood aja.”

29. “Cewek cuek karena jaga diri. Yang bilang sombong mungkin dia frustasi gak dapat dapetin itu cewek.”

30. “Ternyata cuek itu lebih baik dari pada peduli tapi tidak dihargai.”

 
Suka Baca
Suka Bacamengulas informasi menarik dan juga bacaan yang bermanfaat.