40 Kata Kata Bijak Tentang Pria Sejati Idaman Wanita

Setiap wanita pasti sangat menginginkan seorang pria sejati untuk dijadikan sebagai pasangan hidupnya. Pertanyaannya merupakan seperti apa sih pria sejati itu? Nah, Artikel berikut merupakan 40 quote, kata kata bijak, kata kata mutiara tentang pria sejati idaman wanita yang cocok apabila kita jadikan sebagai status, caption pada artikel instagram, facebook dan media sosial lainnya sehingga menambah keren artikel sosmed kita. Selain itu orang lain yang membacanya terutama para pria dapat termotivasi menjadi seorang laki-laki sejati.

1. Seorang pria yang tidak dapat menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati. -Sanji One Piece

2. Seorang pria sejati tidak dapat dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tidak bersembunyi dibalik penampilannya.

3. Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yaang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintai

4. Jangan berucap janji yang tidak dapat di tepati. Karena pria sejati merupakan dia yang dapat memegang janjinya, bukan mengubar janji! ~ NoteCowok

5. Bagi Cowok. Cewek emang kayak Boneka Barby. Loe dapat mainin dia sesuka hati. Tapi ingat, Cowok sejati itu gak Pernah mainin Boneka Barby! ~ Vino G. Bastian

6. Pria sejati tidak butuhkan waktunya tuk melacak wanita lain, dikarenakan dia terlampau repot melacak langkah baru tuk menyukai wanitanya.

7. Pria Sejati merupakan dia yang menghapus air mata wanita yang dicintainya, bukan dia yang menyebabkan berlinang air mata.

8. Cowok sejati walau semarah apapun, nggak bakal ngomong kasar sama cewek.

9. Mana dapat menghentikan hal yang telah terjadi? Salah memutuskan dan berakhir di sini juga takdir. Doakan kebahagiaannya layaknya pria sejati.

10. Pria sejati itu pria yang dapat membuat wanita-wanita lain cemburu dan iri sama wanitanya. Bukan membuat wanitanya cemburu sama wanita-wanita lain.

11. Sesibuknya dia, pria sejati gak akan bikin orang yang diakungnya itu khawatir. Contoh; dia akan beri kabar terlebih dahulu. Gak hilang gitu aja.

12. Seorang pria sejati tidak Berjanji, ia Berkomitmen. Seorang wanita sejati tidak Menuntut, ia Berterimakasih. ~ Oprah

13. Pria sejati merupakan dia yang menghormati dan menjunjung tinggi ibunya, karena perlakuan pada ibunya merupakan gambaran perlakuannya pada pasangan!

14. Ketertarikan wanita sama kamu dimulai dari keinginan kamu untuk merawat diri sendiri. Sikap cuek dan apa adanya hanya dimiliki bocah, bukan pria sejati. Dan sudah saatnya kamu meninggalkan bocah dalam diri kamu SEKARANG!

15. Cowok tu ngegemesin kalo udah kayak anak kecil. Tapi ya harus tau diri juga kapan dia kudu bersikap layaknya seorang pria sejati.

16. Jangan pernah merasa sebagai laki-laki sejati bila belum dapat memahami dan menghargai seorang wanita. ~ CintaParodi

17. Janganlah Melempar Kesalahan Pada Orang Lain, Itu Bukanlah Sifat Seorang Laki-Laki Sejati.

18. Mengetahui apa itu kemenangan dan kekalahan, berlari dan menangis, itu merupakan cara menjadi

laki laki sejati. ~ Shanks One Piece

19. Pria sejati merupakan yang melindungi dan mencintai wanita dengan tulus. Wanita sejati merupakan yang mendukung sang pria melakukannya. ~ PerihalCINTA

20. Pria sejati merupakan yang melindungi dan mencintai wanita dengan tulus. Wanita sejati merupakan yang mendukung sang pria melakukan nya.

21. Pria sejati merupakan laki-laki yang melindungi wanita, bukan malah menyakitinya.

22. Laki laki sejati harus menyelesiakan apa yang sudah dimulainya .. Biarpun ddepan banyak rintangannya

23. Pria sejati merupakan pria yang dapat menjaga kehormatan wanitanya.

24, Seorang pria sejati tidak mencintai banyak wanita, melainkan hanya mencitai seorang wanita dalam sepanjang perjalanan hidupnya. ~ Hearttacked

25. Pria Sejati tak akan pernah bermain dengan hati, karena mereka tak ingin melukai, dan selalu menyelesaikan apa yang mereka awali. ~ apenjetsepenpol

26. Hampir semua pria memang mampu bertahan menghadapi kesulitan. Namun, apabila Anda ingin menguji karakter sejati pria, beri dia kekuasaan. ~ Abraham Lincoln

27. Pria sejati selalu setia pada pasangannya, mereka memilih berpisah apabila memang tak dapat bersama. Berkhianat itu Pengecut. ~ ArumiNashae

28. Pria sejati itu bukan cuma pkamui berjanji, tapi pkamui memberi bukti

29. Seorang pria sejati tidak dapat dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tidak bersembunyi dibalik penampilannya.

30. Dan pria sejati selalu menaklukan wanita dengan akhlak yang baik, bukan dengan uang dan harta. Say no cewek matre!

31. Pria Sejati merupakan dia yang dapat menjaga perasaan wanitanya. Memperlakukannya seperti PRINCESS, karena dia telah dibesarkan QUEEN

32. Pria sejati tidak pernah takut untuk meneteskan air mata. ~ Elfman Fairy Tail

33. Pria sejati itu bukan yang tatapannya mampu menelanjangi perempuan. Tapi yang tatapannya mampu membuat setiap perempuan merasa cantik.

34. Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak.

35. Pria sejati merupakan pria yang mengakui kesalahannya, bukannya menunjukan kesalahannya pada orang lain.

36. Menjadi cowok merupakan masalah kelahiran. Menjadi pria sejati merupakan masalah pilihan.

37. Cowok pecundang akan menunjukan kesombongan nya apabila meraih kemenangan dan diam seribu bahasa apabila kalah, tapi cowok sejati tau apa yang harus dilakukan apabila kalah. (Menerima)

38. PRIA IDAMAN: Dia yang sesungguhnya memiliki banyak pilihan, tapi memilih untuk cinta dan setia hanya kepadamu

39. Buatlah jalan hidupmu sendiri dan jangan pernah takut menapakinya sendirian. Ketahui mana jalanmu, dan ikutilah kemanapun jalan itu mengarahkanmu. Pria idaman membuat jejaknya sendiri, BUKAN ikuti jejak kaki orang lain. ~ SupriyantoWahyu

40. Pria sejati merupakan pria yang setia dan selalu berusaha mencoba untuk berubah menjadi lebih baik lagi atas kesalahannya. ~ maulanayusup292

 
Suka Baca
Suka Bacamengulas informasi menarik dan juga bacaan yang bermanfaat.