50 Kata Kata Motivasi Olahraga Lari Cocok untuk Caption Instagram

50 Kata Kata Motivasi Olahraga Lari Cocok untuk Caption Instagram – Olahraga yang paling mudah dan murah merupakan lari, dapat lari jarak pendek, lari jarak jauh, lari marathon, lari estafet dan jogging atau lari kecil. Olahraga ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita diantaranya merupakan dapat menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan jantung, meredakan stress, memperbaiki mood, mengencangkan otot, meningkatkan rasa percaya diri dan lainnya.

Artikel berikut 50 kumpulan kutipan kata kata bijak mutiara, filosofi, ungkapan pepatah, kalimat perumpamaan/pribahasa, kata lucu romantis, kata indah dan kata kata motivasi tentang olahraga lari yang cocok apabila kita untukkan menjadi caption foto/gambar instagram, status facebook, story WhatsApp atau lainnya sehingga orang lain yang membacanya juga dapat terinsprasi.

1. “Ayo bangun, lari pagi. Jangan dapatnya lari dari kenyataaan aja. Kalau mau sehat itu lari pagi bukan malah lari dari kenyataan.”

2. “Lebih baik lari pagi biar badan keringetan, daripada lari dari kenyataan yang ada keingetan.”

3. “Bagi aku, pelarian terbaik merupakan berlari. jadi, tak masalah kalau kamu melarikan diri dengan berlari. Karena dengan berlari, kamu tak hanya melarikan diri tapi juga mengenali diri sendiri lebih jauh lagi.” – Zakialilano

4.  “Kekutana tebesar dari seorang atlet merupakan semangat dan motivasinya untuk menjadi nomor satu. Jangan pernah kalah dengan dirimu sendiri. Buktikan kamu dapat!”

5. “Rasa sakit berlari meringankan rasa sakit hidup.” – Jacqueline Simon Gunn

6. “Jika Anda berlari, Anda merupakan pelari. Tidak masalah seberapa cepat atau seberapa jauh. Tidak masalah apakah hari ini merupakan hari pertama Anda atau Anda telah berjalan selama dua puluh tahun. Tidak ada tes untuk lulus, tidak ada lisensi untuk mendapatkan, tidak ada kartu keanggotaan untuk mendapatkan. Kamu lari saja. ” – John Bingham

7. “Adek lari 42 km banjir keringa. Abang gak lamar-lamar adek banjir air mata.”

8.  “Berlari merupakan metafora terbesar seumur hidup, karena Anda mendapatkan apa yang Anda masukkan ke dalamnya.” – Oprah Winfrey

9. “Saya akan senang apabila berlari dan aku dapat menjadi tua bersama.” – Haruki Murakami

10. “Bagaimanapun, apabila kamu berlari cukup jauh, tidak ada yang dapat menangkapmu.” – VE Schwab

11. “Hidup sama dengan berlari dan ketika kita berhenti berlari, mungkin itulah yang akan kita ketahui bahwa hidup akhirnya berakhir.” – Patrick Ness

12. “Berlari merupakan temukan kedamaian batinmu , dan begitu juga hidup yang dijalani dengan baik.” – Dean Karnazes

13. “Mau lari pagi tapi nggak ada yang ngejar.”

14. “Hanya mereka yang mengambil risiko melangkah terlalu jauh, mungkin dapat mengetahui seberapa jauh seseorang dapat melangkah.” – TS Elliot

15. . “Berlari merupakan waktu sendirian yang memungkinkan otakku melepaskan kusut yang menumpuk selama berhari-hari … Aku berlari, menumbuknya di trotoar, menyalurkan energi itu ke kakiku, dan ketika aku selesai berlari, aku selesai dengan itu. ” – Rob Haneisen

16.  “Berlari itu nyata dan relatif sederhana, tetapi itu tidak mudah.” – Mark Will-Weber

17. “Lari jarak jauh merupakan 90 persen mental dan separuhnya lagi fisik.” – Rich Davis

18.  “Jangan takut bergerak perlahan ke depan. Takut berdiri diam.” – Kathleen Harris

19.  “Karena sesungguhnya keringetan itu lebih baik daripada keingetan.”

20. Aku benci setiap menit pelatihan, tetapi aku berkata,” Jangan berhenti. Menderita sekarang dan jalani sisa hidupmu sebagai seorang juara. ” – Muhammad Ali

21. “Seperti yang diketahui oleh setiap pelari, berlari lebih dari sekedar meletakkan satu kaki di depan yang lain; ini tentang gaya hidup kita dan siapa kita. ” – Joan Benoit Samuelson

22.  “Berlari ketika kamu dapat, berjalanlah apabila kamu harus, merangkak apabila kamu harus; jangan pernah menyerah. ” – Dean Karnazes

23. . “Sering berlari. Lari panjang. Tapi jangan pernah berlari lebih cepat dari kegembiraanmu karena berlari. ” – Julie Isphording

24.  “Pergilah … berjalan apabila kamu harus, tapi selesaikan lomba terkutuk ini.” – Ron Hill

25.  “Aku tidak bilang itu akan mudah … Aku bilang itu akan sia-sia.” – Seni Williams

26. “Kita lari ketika kita takut, kita lari ketika kita gembira, kita lari dari masalah kita dan berlarian untuk waktu yang baik.” – Christopher McDougall

27. “Hal-hal baik datang lambat, terutama dalam lari jarak jauh.” – Bill Dellinger

28.  “Anda akan berlari jauh lebih lambat apabila Anda menyeret sesuatu di belakang Anda, seperti ransel atau sheriff.” – Lemony Snicket

29. ​​”Berlari di pagi hari … sebelum otakmu mengetahui apa yang tubuhmu lakukan!” – Anonim

30. “Obsesi dengan berlari merupakan benar-benar obsesi dengan potensi untuk semakin banyak kehidupan.” – George Sheehan

31. “Berlari cepat tidak dipaksakan. Anda harus santai dan membiarkan lari keluar dari Anda. ” – Desiree Linden

32. “Seorang pelari harus berlari dengan mimpi di dalam hatinya.” – Emil Zatopek

33. “Berlari merupakan hal yang layak dilakukan bukan karena imbalan di masa depan yang diberikan, tetapi karena cara memberi makan tubuh, pikiran, dan jiwa kita di masa sekarang.” – Kevin Nelson

34. “Saya selalu suka berlari … itu merupakan sesuatu yang dapat Anda lakukan sendiri, dan di bawah kekuatan Anda sendiri. Anda dapat pergi ke arah mana pun, cepat atau lambat seperti yang Anda inginkan, melawan angin apabila Anda mau, mencari pemkamungan baru hanya pada kekuatan kaki Anda dan keberanian paru-paru Anda. ” – Jesse Owens

35. “Berlari merupakan jalan menuju kesadaran diri dan kemandirian — Anda dapat mendorong diri Anda sendiri ke ekstrem dan mempelajari kenyataan pahit keterbatasan fisik dan mental Anda atau meluncur dengan tenang menyusuri jalan setapak yang menyaksikan bumi berputar di bawah kaki Anda.” – Doris Brown Heritage

36. Berlari menjadi satu-satunya acara dalam kehidupan aku sehari-hari yang aku nantikan. Buku-buku dan film memucat dibandingkan dengan perlindungan kaki aku yang menampar udara pagi yang segar “- Kate Kinsey

37.  “Saya tidak berlari untuk menambah hari dalam hidup aku, aku berlari untuk menambah hidup ke hari-hari aku.” – Ronald Rook

38. “Saya lari karena apabila tidak, aku akan lamban dan murung dan menghabiskan terlalu banyak waktu di sofa. Aku berlari untuk menghirup udara segar. Saya berlari untuk menjelajah. Saya berlari untuk melarikan diri dari yang biasa. Saya berlari … untuk menikmati perjalanan di sepanjang jalan. Hidup menjadi sedikit lebih bersemangat, sedikit lebih intens. Aku suka itu.” – Dean Karnazes

39. “Saya berlari karena lama setelah jejak kaki aku memudar, mungkin aku akan mengilhami beberapa orang untuk menolak jalan yang mudah, menabrak jalan setapak, meletakkan satu kaki di depan yang lain, dan sampai pada kesimpulan yang sama aku lakukan: aku berlari karena selalu membawaku ke tempat yang aku inginkan. ” – Dean Karnazes

40.  “Jika Anda tidak memiliki jawaban untuk masalah Anda setelah empat jam lari, Anda tidak akan mendapatkannya.” – Christopher McDougall

41.  “Seseorang yang lebih sibuk dari Anda sedang berlari sekarang.” – Nike

42. “Ada sesuatu yang ajaib tentang berlari; setelah jarak tertentu, itu melampaui tubuh. Kemudian sedikit lebih jauh, itu melampaui pikiran. Sedikit lebih jauh, dan apa yang Anda miliki di hadapan Anda, ditelanjangi, merupakan jiwa. ” – Kristin Armstrong

43. “Pagi-pagi olahraga lari. Menyenangkan dan menyehatkan.”

44. “Setiap hari merupakan waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri, biarkan petualang dimulai!”

45.  “Selain menyegarkan tubuh, berolahraga juga dapat menyegarkan pikiran kamu.”

46. “Pengen lari pagi tapi udah siang.”

47. “Berlari memungkinkan aku untuk membebaskan pikiran aku. Sepertinya tidak ada yang mustahil. Tidak ada yang tidak dapat dicapai. ” – Kara Goucher

48. “Kalau lari pagi bikin badan sehat, kalo lari dari eneng bikin hati abang sekarat” – SC_1996

49. “Ayo lari pagi. Karena dengan lari selain kita membakar kalori dan kolesterol dalam tubuh juga membuat kedua kaki kita bergerak dan lentur sehingga semakin dapat terhindar dari penyakit rematik.” – katabagus31

50. “Jika olahraga paling mudah merupakan lari, maka ibadah paling mudah merupakan dzikir.” – DavinMboir 

 
Suka Baca
Suka Bacamengulas informasi menarik dan juga bacaan yang bermanfaat.