Seberapa Bagus Pelayanan Suzuki Terhadap Para Konsumennya?

Suzuki merupakan merek kendaraan bermotor yang sudah lama eksis di Indonesia dan mempunyai banyak peminat. Produk otomotif milik Suzuki pun tidak dapat diragukan lagi kualitasnya, sehingga banyak dijadikan sebagai pilihan mobil pribadi maupun keluarga.

Eksistensi dari Suzuki ini tentu saja tidak lepas dari kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggannya.

Lalu, seberapa bagus layanan yang diberikan oleh Suzuki terhadap customer? Artikel berikut merupakan ulasan mengenai bagaimana kualitas layanan yang diberikan oleh Suzuki selama ini.

Menyediakan Pelayanan Terbaik di Setiap Dealer

Hal pertama yang menunjang eksistensi Suzuki merupakan didukung adanya pelayanan dengan kualitas terbaik. Layanan terbaik ini akan diberikan kepada seluruh pelanggan yang datang langsung ke dealer resmi milik Suzuki untuk mengetahui informasi produk,

Customer yang datang langsung ke dealer Suzuki akan disambut langsung oleh pihak sales untuk mendapatkan informasi mengenai produk otomotif. Layanan ini diberikan demi membantu pelanggan untuk temukan produk otomotif terbaik agar dapat sesuai dengan selera.

Saat ini dealer Suzuki tidak hanya menyediakan informasi secara langsung, melainkan juga dapat diakses melalui situs resmi. Customer dapat mencari tahu mengenai produk yang dipasarkan oleh Suzuki melalui situs resmi sebelum mengunjungi dealer secara langsung.

Pelayanan yang disediakan oleh dealer Suzuki mempunyai stkamur terbaik, sehingga konsumen akan merasa puas. Berbagai layanan ini mulai dari informasi produk hingga tersedianya customer service agar pelanggan dapat temukan kebutuhan kendaraannya di dealer Suzuki.

Menyediakan Layanan Service Terbaik di Bengkel Resmi

Pelayanan berikutnya yang tidak dapat diragukan lagi dari Suzuki merupakan menyediakan service terbaik di bengkel resminya. Ada banyak bengkel resmi milik Suzuki yang tersebar di berbagai daerah, sehingga konsumen tidak perlu kebingungan saat akan melakukan perawatan.

Melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi merupakan pilihan yang tepat karena kendaraan akan terjaga kinerjanya. Bengkel resmi milik Suzuki ini memberikan pelayanan yang disediakan oleh tenaga ahli, sehingga kualitas kendaraan akan tetap terjaga.

Layanan service di bengkel resmi milik Suzuki ini juga menyediakan berbagai suku cadang original yang mampu bertahan lama dan membuat kendaraan tetap dalam kondisi prima. Bengkel resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia ini dapat di booking terlebih dahulu untuk mengambil nomor antrian.

Pelanggan juga dapat melakukan konsultasi dengan montir kalau mengalami kekhawatiran terhadap kondisi kendaraan, namun tidak tahu letak permasalahannya. Bengkel resmi milik Suzuki ini tentu saja juga melayani service bergaransi untuk para pemilik kendaraan yang baru.

Menggunakan pelayanan service di bengkel resmi ini akan jauh lebih aman untuk kinerja kendaraan keluaran Suzuki kedepannya. Kualitas layanan bengkelnya menggunakan stkamur resmi yang sudah ditentukan untuk kendaraan, sehingga proses perawatan dan perbaikan sesuai dengan kebutuhan.

Menyediakan Situs Resmi Utama Sebagai Pusat Informasi

Penyediaan layanan Suzuki saat ini tidak hanya diberikan secara langsung melalui dealer atau bengkel resmi, melainkan dapat diakses dengan situs resmi. Fungsi dari situs utama milik Suzuki ini akan memudahkan pelanggan mendapatkan informasi sebelum datang langsung ke dealer.

Situs resmi ini memberikan informasi terkait berbagai produk yang saat ini sedang dipasarkan oleh Suzuki. Di samping itu, calon konsumen juga dapat melihat price list produk, sehingga dapat menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki.

Menyediakan 9 Situs Main Dealer Terbaru

Suzuki ternyata tak hanya memberikan pelayanan digital melalui situs resminya saja, melainkan juga dilakukan dengan meluncurkan website main dealer. Ada 9 situs main dealer terbaru yang dirilis Suzuki untuk memudahkan konsumen.

Kemudahan ini termasuk dalam booking antrian service. Demikian juga dengan pengecekan lokasi outlet resmi Suzuki.

Situs main dealer ini digunakan untuk showroom kendaraan suzuki yang tersebar di wilayah Jawa dan Bali. berikut merupakan daftar 9 situs terbaru dari Suzuki bedan informasi mengenai nama dealernya.

  • www.suzukinjs.co.id untuk dealer Nusantara Jaya Sentosa (NJS) yang berlokasi di Bandung:
  •  www.suzukiarindo.co.id untuk dealer Arindo Gedong Jembar (AGJ) yang berlokasi di Tegal:
  •  www.suzukicintadamai.co.id untuk dealer Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) yang berlokasi di Cirebon
  • www.suzukisurakarta.co.id untuk dealer Solo Indonesia Utama (SIU) yang berlokasi di Solo
  • www.suzukitradajateng.co.id untuk dealer Sejahtera Sunindo Trada( SST) yang berlokasi di Semarang
  • www.suzukisumberbaru.co.id untuk dealer Sumber Baru Aneka Motor (SBAM) yang berlokasi di Yogyakarta
  • www.suzukiumc.co.id untuk dealer United Motor Centre (UMC) yang berlokasi di Surabaya
  •  www.suzukitradajateng.co.id Untuk dealer Sejahtera Buana Trada (SBT) di Surabaya
  •  www.suzukibali.id untuk dealer United Indo Bali (UIB) di Bali

Menyediakan Booking Service Online

Saat ini, Suzuki telah memiliki layanan booking servis secara online melalui website resmi kami yaitu suzuki.co.id. Anda hanya perlu mengunjungi website

Suzuki lalu pilih menu Servis. Setelah itu kamu dapat langsung booking di Book Servis dengan mengisi data diri dan informasi lainnya yang harus diisi.

 
Suka Baca
Suka Bacamengulas informasi menarik dan juga bacaan yang bermanfaat.